Kanal

Disperindag Diduga Tak Miliki Data Perdagangan

PELITARIAU, Selatpanjang - Pejabat di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM) Kepulauan Meranti diduga tidak memiliki data-data perdagangan. Soalnya beberapa kali telah diminta pihak dinas enggan memberikan dengan berbagai alasan.

Kepala Disperindagkopukm Kepulauan Meranti, Syamsuar Ramli, saat dikonfirmasi beberapa kali terkait data-data perdagangan dalam dan luar negeri masih belum bisa memberikannya.

"Nanti akan saya hubungi lagi. Datanya ada pada Kabid Perdagangan," ungkap Syamsuar yang dihubungi melalui pelitariau.com Selasa (12/5) melalui telpon selulernya sejak beberap waktu lalau

Setelah beberapa waktu lalu, Kembali menghubungi Syamsuar terkait jumlah perdagangan, karena sebagai kawasan di perbatasan, Kepulauan Meranti cukup banyak melakoni perdagangan luar negeri."Saya masih di luar kota. Nanti saya hubungi lagi," ungkapnya.

Pelitariau.com mencoba menemui Kepala dinas Disperindagkop atau melalaui Kabid perdagangan namun pihak sekuriti kantor tersebut mengatakan Kabid Perdagangan Firdaus tidak ada di tempat.

"Kadis juga lagi rapat di Jakarta, Kabid Perdagangan tidak ada di kantor," ujar Sekuriti Disperindagkop Selasa (12/5).***Zpn


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER