Kanal

DPC PPP Inhu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

PELITARIAU, Rengat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang di Nakhodai H Mulyadi SH dan sektetarisnya Muhammad Yasir MSi membuka Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati pilkada 2015 .
 
"Pendaftaran ini kita buka sejak senin 11 mei 2015 hingga sabtu 16 mei 2015" Sebut ketua DPC PPP kabupaten Inhu H Mulyadi SH Senin (11/5) Kepada Pelitariau.com.
 
Dikatakannya, Pembukaan penerimaan penjaringan dan penyaringan bakal calon Bupatu dan wakil Bupati ini dilakukan DPC PPP Kabupaten Inhu atas instruksi tertulis DPW PPP yang langsung ditanda tangani Ketua Umum DPW PPP Djan Faridz
 
Ditambahkanya, untuk penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan wakil Bupati yang dilakukan oleh DPC PPP boleh secara berpasangan juga boleh secara pribadi
 
"Maksudnya boleh mendaftar sebagai Bupati  saja, juga boleh mendaftar sebagai wakil Bupati tanpa saling berpasangan" tegas mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Inhu ini.
 
Untuk penerimaan penjaringan dan penyaringan Calon Bupati dan wakil Bupati yang dibuka DPC PPP, berkas formulir telah disiapkan dan terbuka 24 jam sejak dimulainya pembukaan pendaftaran ini.
 
"Penerimaan pendaftaran bagi putra putri terbaik Inhu di DPC PPP nantinya akan kita sampaikan atau kita rekomendasikan ke DPP PPP melalui DPW PPP di Propinsi Riau,"jelasnya***(Ans)
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER