Kanal

Andra & The Backbone Hipnotes Masyarakat Bagansiapiapi

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Grup Band asal Ibu Kota Jakarta Andra & The Backbone Jumat siang (8/5) kemarin berhasil menghipnotes masyarakat Bagansiapiapi saat tampil memukau di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, dengan lagu dua judul lagu Musna dan Sempurna membuat penonton berteiak-teriak histeris.

Pantuan media ini mengatakan, hampir sekitar pukul 15.00 wib masyarakat Bagansiapiapi, telah hadir di tempat pangung yang berada di areal lapang koni jalan utama ,Bagansiapiapi. Lantunan lagu-lagu romantis ala Andra & The Backbone pun nyatanya mampu menyihir para pengunjung dengan membuat suasana romantis.

"Ribuan masyarakat telah terlihat antri baik dari sudut maupun pintu belakang pedium sudah dipadati, masyarakat untuk melihat aksi band asal ibu kota jakarta tersebut," kata ketua panitia acara Budi Setiawan ditengah kesibukannya.

Sekita pukul 17.45 wib grup band yang di nahkodai adra beserta kawan-kawan langsung menghibur masyarakat kota Bagansiapiapi. Bahkan, kata Budi para pengemar band  Andra & The Backbone ketika vokalis band andra langsung menyanyikan kembang lagu berjudul musnah dan Sempur,para pengemar langsung berteriak mengikuiti irama yang di nyanyikan oleh sang vokalis tersebut.

"Adapun kehadiran grup band  Andra & The Backbone diseponsori oleh PT Rokok Sempurna, dan sekaligus promosi rokok terbarunya. alhamdulilah acara hiburan pangung tersebur berjalan dengan lancar,aman dan tertib. soalnya, setiap mengujung inggin masuk kepedium utama harus menujukan idetitas seperti KTP, untuk hiburan tersebut gratis tidak dipungut biaya apapun," ujarnya.  

Disela usia konser Andra & The Backbone salah satu masyarakat Bagansiapiapi Marin (28) mengatakan, kami merasa senang bisa melihat grup band Andra & The Backbone asal jarkarta tersebut. Biasanya, saya hanya bisa nonton aksi pangung grup Andra & The Backbone cuma ditelevisi.

Walaupun hanya dua lagu yang di bawakan oleh grup band Andra & The Backbone, saya sudah merasa senang. Bahkan, lanjut Marin, saya bersama teman-teman lainnya ikut bergoyang mengikuti irama yang di nyanyi grup band asla ibu kota jakarta tersebut. Sehingga bagaikan dihipnotes saya saat grup band Andra & The Backbone naik di pangung," pungkapnya.*** (Jar)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER