Kanal

Kalapas Selatpanjang Sugiyanto Hadiri Serah Terima CPNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau 2024

PELITARIAU, Pekanbaru - Sebanyak 31 CPNS Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau telah diserahkan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Turut hadir secara langsung Kalapas Selatpanjang, Sugiyanto pada kegiatan kali ini.

Penyerahan CPNS ke UPT secara simbolis tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir dan disaksikan oleh para Pejabat Struktural, Kepala UPT dan JFT/JFU yang hadir di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, Rabu (24/04).

Dalam sambutannya, Kakanwil berpesan kepada para CPNS untuk selalu menjunjung tinggi tata nilai Kemenkumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan menjauhi hal-hal yang merugikan/membahayakan masa depan karena bisa diberhentikan secara tidak terhormat sebagai ASN Kemenkumham.

Dari total 32 CPNS Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Riau, Lapas Kelas IIB Selatpanjang mendapatkan alokasi sebanyak 2 (dua) orang kuota CPNS. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER