Kanal

Lapas Selatpanjang Ikuti Kegiatan Rencana Penarikan Dana Tahun 2024

PELITARIAU, Meranti - Wujudkan pengelolaan anggaran yang efektif Lapas Selatpanjang mengikuti kegiatan Penyusunan Rencana Penarikan Dana (RPD) dan Pengisian Target Capaian Output Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham melalui Zoom Meeting, Rabu (03/04).

Kegiatan Zoom meeting dilaksanakan di Ruang Tata Usaha Lapas Selatpanjang dan diikuti oleh Pejabat Pengelola Keuangan (PPK) Lapas Selatpanjang Andi Rahman, Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Lapas Selatpanjang Heru Purnomo, dan Operator RKAKL Lapas Selatpanjang, Yuan Palephi Riauwan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan pendampingan dalam penyusunan rencana penarikan dana dan pengisian target capaian output tahun anggaran 2024. Dalam diskusi kali ini para pengelolah keuangan mendiskusikan strategi dan perencanaan keuangan yang akan diimplementasikan dalam mencapai target tahun berikutnya. Membahas juga detail teknis terkait penarikan dana yang optimal dan pengisian target capaian output sesuai dengan prioritas lembaga. Diskusi melibatkan pemahaman mendalam terkait kebutuhan dan tantangan yang mungkin dihadapi oleh Satuan Kerja selama tahun anggaran 2024. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER