Kanal

Lapas Selatpanjang Terima Kunjungan Safari Ramadhan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau

PELITARIAU, Meranti - Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau Melaksanakan Silahturahmi dan Kunjungan Safari Ramadhan di Lapas Selatpanjang.  

Dalam kesempatan ini Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau diwakili oleh Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Madya, Agus Pritiatno, Bc.IP., S.H., M.H., didampingi Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerja Sama, Muliawarman, S.H., M.H., Staff serta Pengolah data Laporan, Sukur, S. Sos, dan Staff Divisi Pemasyarakatan, Amirrulah Pitra.

Dalam Monev dan Safari Ramadhan ini juga dilakukan buka bersama dengan Petugas Lapas Kelas IIB Selatpanjang. Pada kegiatan ini juga tim Divisi Pemasyarakatan melakukan kunjungan Ke Blok Hunian, Klinik serta Dapur Lapas Selatpanjang.

Adapun hal-hal yang menjadi perhatian ialah terhadap pelaksanaan ibadah warga binaan pemasyarakatan pada saat Bulan Ramadhan 1455 H, peningkatan pengamanan selama bulan Ramadhan, serta pemberian makanan buka puasa bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Selat Panjang. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER