Kanal

Plt Bupati Asmar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kepulauan Meranti di Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kepulauan Meranti di Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang juga dihadiri para tokoh masyarakat itu digelar di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (21/3/2024).

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengatakan silaturahmi tersebut merupakan media bagi pemerintah kabupaten untuk menyampaikan informasi di daerah, sekaligus menyerap berbagai aspirasi sehingga menjadi referensi dalam melaksanakan pembangunan.

Dan yang terpenting momen ini sebagai wadah mempererat silaturahmi di antara kita," kata Asmar.

Dia menyebutkan, Pemkab sangat mengharapkan masukan dari berbagai pihak dalam hal membangun Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik.

"Jangan disebabkan politik kita terpecah belah, mari bekerjasama bahu membahu membangun Meranti yang lebih baik kedepannya," sebut Asmar.

Hadir juga dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Meranti H. Said Hasyim, H. Tarmizi Tohor, H. Nazaruddin, dan Yulian Norwis serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya termasuk mahasiswa Meranti di Pekanbaru.

Selain itu juga ikut sejumlah pejabat Meranti, Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, para staf ahli bupati, dan para asisten, pimpinan OPD, kepala Bagian, serta camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti."**
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER