Kanal

Artis Minang Ratu Sikumbang, Siap Meriahkan Malam Puncak Hut IPMR

PELITARIAU, Dumai - Artis cantik Ratu sikumbang, yang sedang naik daun saat ini akan turut memeriahkan malam puncak peringatan Hari Jadi Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) ke 3 tahun 2015.


Penyanyi 'kamek' asal sumatera barat ini, akan menghibur seluruh masyarakat Dumai baik kalangan muda ataupun tua di lokasi Taman Bukit Gelanggang senin (4/5) mendatang.


Pelantun 'takicuah di nan tarang' ini akan siap menghibur seluruh masyarakat Dumai, dengan menyanyikan beberapa koleksi lagunya yang hits saat ini.


"Insya Allah kemeriahan malam puncak peringatan Hari jadi IPMR ke 3 dan HUT kota Dumai ke 16 senin nanti akan dimeriahkan Ratu Sikumbang" ucap ketua panitia pelaksana Yuli Firdaus Kepada pelitariau.com.


Yuli Firdaus juga mengatakan, kemeriahan Milad ke 3 IPMR Dumai ini sebelumnya juga telah melakukan lomba lagu minang untuk seluruh masyarakat kota Dumai, seagai ajang silaturahmi dan penggalian masyaraka diidang Seni


"Panggung Seni Rakyat esok (senin-red) adalah acara puncak kita, sebagai kegiatan utama peringatan HUT IPMR ke 3, dimana sebelumnya panitia juga sudah mengadakan festival lagu minang," tambahnya.


Untuk itu, mewakili panitia pelaksana Yuli Firdaus mengajak seluruh masyarakat Dumai untuk sama-sama hadir menyemarakan malam puncak HUT IPMR kota Dumai ke 3 dan HUT Dumai ke 16 ini.


"Kita mengajak seluruh masyarakat dumai, dari semua kalangan untuk menghadiri malam puncak ini, karena suguhan malam Seni rakyat ini adalah acara untuk seluruh masyarakat Dumai dengan tajuk Merajut Kebersama Anak Negri, Semalam di Ranah Minang Bersama Artis Minang Ratu Sikumbang," lanjutnya.


Hal senada juga disampaikann ketua IPMR Dumai Amrizal, kepada pelitariau.com, Amrizal berharap malam puncak nanti dapat berjalan meriah dan lancar untuk kebersama seluruh masyarakat Dumai yang berasal dari berbagai macam ras dan suku.

"Kita berharap, pelaksanaan malam puncak nanti berjalan meriah dan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Dumai, sehingga silaturahmi antar sesma warga dapat semakin dipererat," pungkasnya.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER