Kanal

Wako Pekanbaru Pimpin Upacara HUT ke-69 RI, Banyak Pegawai Tak Ikut Upacara

PELITARIAU, PEKANBARU - Peringati hari ulang tahun negara Repoblik Indonesia ke 69 Walikota Pekanbaru menggelar upacara pengibaran sangsaka merah putih di halaman kantor Walikota. Upacara yang diikuti seluruh pegawai negri sipil lingkungan pemerintahan kota langsung dipimpin Firdaus MT selaku Walikota Pekanbaru. Minggu (17/08/2014) pagi.

Berasarkan pantauan Riauterkini.com, upacara yang diselengarakan untuk peringati hari kemerdekaan itu berlangsung hikmat, mulai dari pengibaran sangsaka merah putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya hingga rentetan agenda upacara diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta upacara.

Dalam pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang dilaksanakan di lapangan Walikota Pekanbaru banyak pegawai yang tidak mengikuti upacara bahkan ada yang duduk-duduk dan berkumpul untuk bercerita-cerita, seperti dilansir riauterkini.com.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada panitia, panitia beralasan hal ini terjadi karena kapasitas lapangan yang tidak mencukupi (Overload).

"Sebelumnya memang dijadwalkan semua ikut,tapi ketika gladi bersih yang dilakukan kemarin, ternyata lapangan tak mencukupi sehingga hanya dibuat perwakilan saja," ujar Panitia yang tak ingin disebutkan namanya.

Ketika disinggung mengenai masih banyaknya kursi para tamu yang kosong, Ia mengatakan sda beberapa undangan yang tidak hadir. "Sebenarnya tempat itu sudah ada orang-orangorang-orangnya,tapi karena tidak datang ya jadi kosong," jelasnya lagi.

Pantauan di lapangan, banyak pegawai yang duduk-duduk dan berdiri untuk sekedar bercerita di lorong-lorong kantor Walikota. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER