Kanal

Hadiri Pelantikan di Kanwil Kemenkumham Banten, Khairul Bahri Siregar Resmi Dilantik Menjadi Karutan Kelas I Tangerang

PELITARIAU, Tanggerang - Mantan Kepala Lapas Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar secara resmi dilantik menjadi Karutan Kelas I Tangerang menggantikan Akhmad Zaenal Fikri, Senin (16/10).

Khairul Bahri Siregar menyatakan komitmennya untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dibuat Kepala Rutan sebelumnya dan siap mendukung seluruh program Pimpinan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan melaksanakan amanah ini dengan sungguh-sungguh," katanya.

Dia juga meminta dukungan kepada seluruh jajaran dan stakeholder untuk bersama-sama menjalankan berbagai program yang sudah diusung Kepala Lapas sebelumnya.

Serah Terima dan Pisah Sambut dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja, Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Banten, serta perwakilan Forkopimda di wilayah Kota Tangerang.

Tak lupa, Khairul Bahri Siregar juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada seluruh Petugas Lapas Selatpanjang yang telah berkontribusi dengan sangat baik selama masa kepemimpinannya kurang lebih 3 tahun.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran di Lapas Selatpanjang agar semakin solid, terus perkuat kesatuan sebagai bagian dari Kemenkumham Riau dalam mengemban setiap tugas guna memberikan hasil yang baik sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkas Khairul Bahri Siregar.

"Sekali lagi saya mohon maaf, apabila selama 3 Tahun saya di sini ada kata-kata yang tidak berkenan dan ada pekerjaan yang belum sempat kami selesaikan," Tutupnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER