Kanal

BAPEDA Meranti Memberikan Rician Data Realisasi Pembangunan Jalan

PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kabupaten Kepulauan Meranti, Memberikan rician data  realisasi pembangunan jalan pada tahun 2013 lalu. Di 29 titik lokasi dalam jumlah kilometer hingga tahun 2014 lebih kurang 21,013 Kilometer, terdiri dari 29 jalan yang ada di beberapa kecamatan dan Desa.

 

Sedangkan untuk peningkatan dalam kota Kecamatan Tebingtinggi 1.200 meter pada tahun 2013, sedangkan untuk tahun 2014 sedikat mengalami peningkatan mencapai 1.5000 meter. Semutu menuju Desa Teluk Ketapang 1.750 meter pada tahun 2014. Untuk total dari Rigid atau Base ada 11 titik lokasi dari sebelas desa, jumlah hitungan dalam bentuk rician 430,57 Kilometer.

 

Kepala Bidang (Kabid) Fisik Arif Rahman Hakim ST kepada pelitariau.com , Senin (27/04) pukul 14:00 wib diruang kerjanya mengatakan, untuk data hasil pembangunan jalan atau perencanaan pembangunan belum dimilikinya dari Dinas Pekerjaan Umun (PU).

 

Karena masih dalam tahap pembangunan atau sebagian lainnya masih dalam perbaikan dan sebagainya, sehingga belum bisa secara penuh tentang pembangunan atau rician pelelangan Proyek. kata Kabid Visit yang memiliki data itu hanya dimiliki oleh masing masing SKPD.

 

"Untuk data itu saya belum bisa memberikan karena masih dalam tahap pengerjaan, sehingga rangkuman realisasi belum diserahkan oleh Dinas PU atau SKPD terkait kita kepada pihak kami," terangnya.

 

Kalau untuk data-data pelelangan proyek itu yang memegang datanya tentunya SKPD terkait yang memilikinya, kami  tidak memiliki wewenang untuk memberikan data pelelangan itu. mungkin lebih baik bapak bisa langsung datang dikantor Dinas PU untuk rician dan lainnya," sebut Arif.***

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER