Kanal

Pra Muscab PP Meranti, Ini Putusan Yang Dihasilkan

PELITARIAU, Meranti - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Pra Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- IV. Pra muscab diselenggarakan di Ballrom AK Hotel Meranti, Jumat (18/8/23).

Pra muscab dipimpin langsung oleh Ketua Stering Commite (SC) H. Edi dan anggota SC Bobi iskandar, Junawan, dan Faturahman.

Ketua SC menyampaikan pra muscab wajib diselenggakan oleh panitia bersama pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) sebelum dilaksanakan musyawarah besar.

"Pra muscab dihadiri oleh 7 dari 9 PAC Kecamatan. Dan disaksikan peserta musyawarah lainnya yang hadir," ujarnya.

H. Edi menambahkan pada pra muscab membahas dan mutuskan pimpinan sidang tetap musyawarah dan pimpinan komisi musyawarah.

"Menetapkan, pimpinan sidang tetap teridiri dari 1 perwakilan Majelis Pengurus Wilayah (MPW), 1 orang perwakilan Majelis Pengurus Cabang (MPC) dan 3 orang PAC. Sedangkan untuk komisi ditetapkan, Ketua Komisi A Bobi, Ketua Komisi B Zulkifli, dan Ketua Komisi C Nurul Fadli," ungkap Edi.

Hadir dalam kegiatan tersebut MPW yang diwakili oleh Ketua Bidang OK. Rahmat Rishadi Sinaga, SH, Ketua P2C Bengkalis-Meranti. Dan anggota MPW Provinsi Riau lainnya.

Pada pra muscab tersebut Ketua Bidang OK MPW, Rahmat Rishadi Sinaga juga ikut memberikan arahan dan berharap musyawarah PP Meranti berjalan dengan lancar dan bisa memajukan PP kedepannya.

Musyawarah besar akan diselanggarakan sehari setelah pra muscab sesuai dengan AD/ART PP. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER