Kanal

Ratusan Kendaraan di Inhu terjaring Razia Ops Simpatik

PELITARIAU, Rengat- Sedikitnya ada 170 an kendaraan roda dua terjaring razia dan mendapat sanksi teguran dalam ops simpatik yang dilaksankan di jalan Pematang reba Rengat tepatnya di Pos Simpang Lima Rengat Inhu Selasa (14/4).
 
Kasatlantas Polres Inhu AKP Emil Eka Putra SH SIk ketika dikonfirmasi mengatakan ops simpatik yang dilakukan hari ini merupakan razia lanjutan dan akan terus dilakukan hingga tanggal 21 April mendatang.
 
"Ops simpatik ini bersifat teguran saja agar melengkapi kendaraan dan surat -surat kendaraan dan jika memang ada yang kurang maka dilakukan untuk ikuti persidangan di Pengadilan Negeri ( PN ) Rengat." Tegasnya.
 
Ops simpati yang digelar selama satu jam setengah mulai pukul 8 30 WIB hingga pukul 10 00  WIB tersebut sempat membuat jalanan agak sepi akibat banyaknya warga yang menghindari operasi tersebut dengan singgah di kedai-kedai pinggir jalan.
 
Salah seorang warga mengaku tidak melengkapi surat kendaraanya dan dirinya akan menunggu sampai operasi tersebut selesai baru kemudian melanjutkan perjalanan.
 
" Saya menunggu razia sampai selesailah bang soalnya kendaraan saya suratnya nggak lengkap , nggak berani saya menerobos biar tunggu sampai razia selesai saja" ungkapnya.****
 
 
Penulis: Muhammad Anshori

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER