Kanal

Terobosan JADI Tahun 2024 Untuk Gerindra

PELITARIAU, Pekanbaru - Terobosan  menjelang pesta rakyat ditahun 2024 mendatang, pola serta strategi semua partai politik (Parpol) mulai menjalankan mesinnya.

Hal ini, berlaku mulai dari tingkat pusat hingga daerah dan seluruh pelosok baik kabupaten/kota, kecamatan bahkan kelurahan serta perdesaan.

Melirik salah satu parpol pemenang yakni Partai Gerindra, telah menginstruksikan mulai tingkat pusat hingga daerah untuk segera menjalankan mesin politiknya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kulim kota Pekanbaru Muhammad Ridwan yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK), berniat akan melakukan terobosan dengan slogan JADI untuk kemenangan Gerindra ditahun politik 2024 mendatang.

Menurutnya, untuk melakukan semua ini, tentu melalui proses dan dinamika yang rapi dan berkualitas, agar masyarakat benar-benar menginginkan partai bergambarkan kepala burung garuda memimpin bangsa ini,yang di komandoi oleh ketua umum nya H.Prabowo subianto sebagai calon presiden 2024-2029.

"Saya akan terus berusaha memberikan pemahaman secara luas tentang partai Gerindra ditengah kehidupan masyarakat dengan cara berdiskusi dan bertukar pikiran serta mengerakkan semua akar rumput disetiap wilayah," demikian ucap Ridwan, Kamis sore, (16/2/2023) diruangan kerjanya Jalan Bukit Barisan Pekanbaru.

Masih dikatakan Ridwan begitu panggilan akrabnya, selain berdiskusi atau tukar pemikiran, peran sosial juga mesti digerakan secara berimbang, sebagai putaran pemerhati untuk kelangsungan meringankan beban ekonomi yang saat ini, terjadi ditengah kehidupan masyarakat setalah pasca pandemi covid-19 tiga tahun terakhir ini.

Selain itu, juga mengerakkan sistim kematangan berfikir untuk memilih parpol mana yang layak tasik untuk diusung, agar tidak lagi timbul penyesalan lima tahun kedepan.

"Saya katakan, nantikan gebrakan partai Gerindra untuk kemenangan dari landasan hati masyarakat menuju kemenangan rakyat yang akan rindu kepemimpinan tegas, lugas, berdidikasi luas membangun peradapan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi," tutupnya.**prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER