Kanal

Satlantas Meranti Ikut Sukseskan Pilkades Serentak

PELITARIAU. Selatpanjang - Demi keamanan dan kertiban di jalan  saat pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kepulauan Meranti, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres  Meranti ikut berpartisipasi aktif. Sehingga arus lalulintas lancar dalam pelaksaan Pilkades serentak pada 7 April 2015  lalu.

 

Demikian Diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasatlantas AKP Amir Husin kepada wartawan, Rabu 8 April 2015 siang.

"Alhamdulilah pelaksanaan patroli dan pantauan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan aman dan lancar sampoai ke TPS,"katanya.

Disebutkan AKP Amir bahwa pihak kepolisian selain melakukan pemantauan di sekitar kota Selatpanjang juga melakukan pemantauan hingga ke Kecamatan Tebingtinggi Barat.

"Di Tebingtinggi Barat, seperti Desa Mekong, Desa Gogok maupun Desa Tenan juga kita pantau dan kondisinya berjalan aman dan tertib,"tambahnya lagi.

AKP Amir juga mengungkapkan bahwa partisipasi masyarakat juga sangat tinggi sehingga lancarnya pelaksanaan pemilihan tersebut berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

"Ini tentunya berkat dukungan dari semua pihak dan unsur terkait, baik dari pihak kepolisian maupun masyarakat itu sendiri,"ungkapnya.

Lebih jauh, Amir mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua unsur yang ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkades ini.

"Pelaksanaan Pilkades ini sesuai dengan harapan, semoga kedepannya bisa seperti yang sedemikian ini,"harapnya.
 


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER