Kanal

Tim Penilai KPKNL Dumai Sambangi Lapas Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Tim penilai KPKNL Dumai lakukan survey Lapangan dalam rangka penilaian BMN pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Rabu (01/02). 

Sejumlah 3 (tiga) orang ASN KPKNL Dumai yakni Daniel Silalahi, Dhyta Maya Angraeni dan Elisa Putri Rumindang Siagian selaku tim KPKNL Dumai disambut oleh tim PLH Kalapas, Syofri Mulyadi dan Kepala Urusan Umum Lapas Selatpanjang, Yunaldi. 

Maksud dari tim penilai ini adalah untuk melakukan tatap muka/silaturahmi dengan Lapas Selatpanjang dan melakukan koordinasi serta komunikasi juga untuk melakukan penilaian dan survey pemeriksaan fisik atas usulan sewa BMN pada Lapas Selatpanjang. 

Penilaian pertama kali di lakukan di area blok yang memuat unit usaha koperasi berupa kantin (Tim Penilaian KPKNL melakukan pengukuran atas aset yang dimanfaatkan oleh koperasi pegawai Lapas tersebut serta pengambilan foto dokumentasi atas aset tersebut). 

Tim penilai juga mengungkapkan, "dengan adanya kegiatan survey terkait pemanfaatan atas sebagian tanah dan bangunan oleh koperasi Pegawai Lapas Kelas IIB Selatpanjang, kami sangat mengapresiasi positif kepada Lapas Kelas IIB Selatpanjang dikarenakan kepatuhan atas peraturan menteri Keuangan Nomor 57/PMK.06/2016 tentang tata cara pelaksanaan sewa Barang Milik Negara," Ungkapnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER