Kanal

Dua Pejabat UPT PUPTPKPP Riau Berganti, Ini Namanya

PELITARIAU, Pekanbaru - Pemerintah Provinsi Riau kembali menggelar pelantikan pejabat eselon III.  Namun, pelantikan ini bersifat terbatas hanya untuk dua pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Riau. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kepala PUPRPKPP Riau Muh Arif Setyawan. Serimonial pelantikan juga disaksikan juga disaksikan sejumlah pejabat setempat. Digelar di lantai delapan Gedung PUPRPKPP Riau, Rabu (1/2/2023). 

Ada pun dua nama pejabat yang dilantik adalah Yunan Haris sebagai Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Wilayah IV Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir (Inhil). Yunan menggantikan pejabat sebelumnya yakni Sanusi.

Kemudian, pejabat kedua yang dilantik adalah Heri Ikhsan. sebagai Kepala UPT Wilayah III, menggantikan pejabat sebelumnya Yulmendri. 

Yunan saat dikonfirmasi menyatakan siap dan meminta dukungan semua pihak atas amanah dan tanggung jawab barunya itu. Yunan juga meyatakan akan berupaya melaksanakan tugas sesuai kewenangannya sebagai Kepala UPT Wilayah IV.

"Insya Allah, mudah-mudahan amanah ini bisa dilaksanakan. Mohon dukungan semua pihak," ungkap Yunan.**prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER