Kanal

DPC PPP Kabupaten Inhu Mengaku Tetap Solid

PELITARIAU, Rengat- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tidak ada kepengurusan versi lain selain dibawah DPC pimpinan Suharto SH. Dengan kondisi tersebut diharapkan kader DPC PPP Inhu tidak terpengaruh dengan isulain yang menimbulkan perbedaan persepsi di tingkat pengurus.
 
Ketua DPC PPP Kabupaten Inhu Suharto saat dikonfirmasi Pelitariau.com melalui seluler Selasa (7/4) mengatakan, sejauh ini Partai PPP di Kabupaten Inhu tetap solid, tidak ada masalah dan PPP di Kabupaten Inhu tidak terpecah-pecah dan jika ada yang mengaku versi lain dari PPP itu jelas tidak sah.
 
"DPC PPP Kabupaten Inhu  yang saya nahkodai  adalah yang sah dan SK saya diakui oleh pemerintah Kabupaten Inhu, terdaftar  di Kesbangpol PBD , Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan di DPRD juga, saat inipun saya sebagai ketua fraksinya," jelasnya.
 
Lebih lanjut dikatakanya, siapapun dia yang mengaku-ngaku sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP itu bukan urusan dari pihaknya lagi.
 
"Saya tidak mau ambil pusing, kalau ada yang mengaku DPC PPP perlu ditanya SK nya ada apa tidak dan siapa yang mengeluarkan dan wajar mereka tak bertanggung jawab atas penjaringan dan penjaringan kepala Daerah dan wakil kepala Daerah, dan mereka memang bukan pengurus di DPD PPP kabupaten Inhu," jelas Suharto.***
 
 
 
Penulis: Muhammad Anshori

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER