Kanal

Partai Demokrat Pelalawan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

PELITARIAU, Pelalawan - Menghadapi Pemilukada Tahun 2015, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pelalawan membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati mulai Selasa 07-30 April 2015. Penjaringan ini terbuka untuk kader partai democrat maupun seluruh masyarakat.

Ketua Tim Pokja Pemilukada Demokrat Pelalawan Mahmud Hasyim, S.Pi mengatakan bahwa pengumuman pendaftaran sekaligus penjaringan ini berdasarkan Peraturan Organisasi Partai Demokrat Nomor PO/01/DPP.PD/II/2015 dimana Partai Demokrat membuka peluang bagi anak negeri baik kader maupun masyarakat luas untuk dapat maju menjadi pemimpin daerah melalui perahu Partai Demokrat.
 
"Pendaftaran dibuka hari Selasa, 07/04, dan ditutup Tanggal 30/4. Pendaftran dan pengembalian formulir dilakukan secara langsung oleh Bakal Calon (tidak dapat diwakilkan). Formulir Pendaftaran beserta berkasnya dapat diambil di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Akasia Nomor 7 Pangkalan Kerinci. Kepada putra dan putri terbaik di Kabupaten Pelalawan yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk maju pada pilkada Pelalawan dengan mengunakan perahu DPC Demokrat dipersilakan mendaftar kepada tim Pokja," tutup Mahmud.
 
Semantara itu Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan Hadrizal, S.Sos, M.Si, mengatakan putra/I yang mengunakan perahu partai Demokrat Pelalawan diharapkan memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas serta memenuhi unsur akseptabilitas dan elektabilitas dengan terlebih dahulu para Bakal Calon wajib memenuhi persyaratan formal administratif dengan tujuan proses pemilihan dan penentuan Bakal calon berjalan lancar.


“Masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas yang nantinya dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan, terutama peningkatan kesejahteraan, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan masyarakat,” katanya.****

 

Penulis: Hadrizal
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER