Kanal

Binaragawan Kerdil Ini Mau Menikahi Pasangan Sejenis

PELITARIAU, Florida- Anton Kraf, lelaki kerdil ini akan menikahi pacarnya, China Bell, perempuan yang mengubah jenis kelaminnya dari lelaki menjadi perempuan (transgender).

Binaragawan, yang berasal dari Denmark, tapi sekarang tinggal di Florida, mengatakan ia langsung jatuh cinta kepada China Bell, meskipun ia awalnya lahir laki-laki.

Anton Kraf mengatakan: “Kami digunakan untuk berjalan melawan arus, namun saat ini telah berubah. “Florida adalah salah satu negara yang memiliki pernikahan sesama jenis – dan kami berdua pada dasarnya jenis kelamin yang sama.”

“Saya menikmati kencan seorang wanita transgender karena dia terlahir sebagai laki-laki dan melakukan yang terbaik untuk menjadi yang feminin.” Saya menemukan bahwa kebanyakan wanita yang lahir sebagai perempuan tidak menghabiskan banyak waktu pada penampilan mereka.”

Pasangan ini telah berkencan selama enam bulan dan China menceritakan bagaimana dia menemukan cinta barunya yang membuat dia tidak tertahan memendung rasa cinta.

China Bell menjelaskan olahraga yang dtekuni Anton membuat dia tambah lebih seksi. Anton, kata China, memegang gelar angkat besi kelas berat dunia.

“Saya tidak pernah berkencan dengan pria 4in 4 kaki dan aku begitu penasaran. Aku senang aku memberinya kesempatan karena dia orang yang mengagumkan. Aku berbeda dan dia berbeda, yang berbeda adalah baik.”

Anton mengklaim memiliki rekor tertinggi sepanjang masa, untuk kelas berat badannya, tetapi tampaknya ia mungkin telah mendorong tubuhnya bertambah kerdil.

Anton menjelaskan apa yang dilakukan dengan olahraga yang ditekuninya, disepelekan banyak orang. Dia pun menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan untuk membuktikan keberadaannya.

“Saya percaya hanya ada satu pemenang – kedua adalah pecundang, yang kedua tidak masuk hitungan. Secara keseluruhan, saya salah satu dari lima orang terkuat di dunia, terlepas dari tinggi dan berat badan. Dan saya satu-satunya orang di dunia yang pernah mengangkat beban empat kali berat tubuh saya.”

“Saat ini aku merasa seperti orang paling beruntung di planet ini – kita semua bahagia dan baik dan saya tidak pernah merasa lebih baik daripada yang saya lakukan sekarang . Dan semuanya berkat China. Saya pikir nama China akan terlihat begitu bagus dengan nama terakhir saya,” ujar Anton Kraf.***red


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER