Kanal

Bupati HM Adil Hadiri Malam Penutupan Final Kompetensi Mobile Legend Bang-Bang di Meranti

PELITARIAU, Meranti - Bupati Meranti H Muhammad SH MM didampingi keluargaya hadiri malam final mobile legend bang-bang (MLBB) antara Paragon E-sport C VS Square E-sport Mafia (Batam) diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata sekaligus penutupan.(30/12/2022)

Dalam hal itu selaku Bupati Meranti H Muhammad SH MM megucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta kepada 71 team yang mengikuti pertandingan mobil legend bang-bang (MLBB) dan ucapan selamat kepada pemenang pada malam ini, bagi yang belum menang jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk berlatih dan bersungguh-sungguh dalam latihan.

Dilanjutkanya terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti, yang telah mensuport kegiatan turnamen mobile legend bang-bang (MLBB) ini, semoga dengan terlaksanaya kegiatan ini Meranti memiliki atlet-atlet olahraga e-sport berprestasi, serta bisa menjadi wadah resmi bagi team dan komunitas e-sport di Meranti.

"Saya harapkan dengan kegiatan positif ini bisa terhindar dari pengaruh Narkoba yang sangat marak di lingkungan pemuda, game ini juga bisa mengasah ide cemerlang dalam menyusun strategi permainan, tentu sangat membutuhkan pemikiran yang sangat matang dan latihan yang rutin dan pesan saya harus harus pandai mengatur waktu juga jangan terlalu fokus, karna masa depan juga harus dipikirkan," kata H Muhammad SH MM.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang pada malam ini, tahun depan insyaallah kita buat yang lebih meriah lagi. Kepada yang kalah tetap semangat masih banyak waktu dan peluang untuk merebut juara selagi serius dalam mengikuti kompetisi mobile legend bang-bang ini," kata H Muhammad SH MM.

Kemudian dari informasi dilapangan kompetensi antara Paragon E-sport C VS Square E-sport Mafia Berhasil di menangi oleh Square E-sport Mafia (Batam) dengan score 3-0 tampa balas. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER