Kanal

Chelsea Tertarik Untuk Merekrut Sterling

PELITARIAU, Liverpool - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool yang masih belum pasti dimanfaatkan oleh sejumlah klub untuk memburu tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut. Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal terus memantau kondisi terkini Sterling.

Kabar terbaru yang beredar Chelsea ternyata ikut dalam perburuan pemain berdarah Jamaika tersebut. Menurut laman Sportsmole, Jumat (3/4) manajemen The Blues menyatakan tertarik untuk merekrut Sterling guna menambah daya gedor skuad arahan Jose Mourinho.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu telah memerintahkan manajemen untuk terus memantau perkembangan transfer Sterling. Jika memang memungkinkan untuk melakukan penawaran sedini mungkin, maka klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk membawa Sterling ke London Barat.

Masa depan winger Liverpool tersebut memang sedang dalam ketidakpastian setelah kontrak yang disodorkan manajemen The Kop ditolak mentah-mentah olehnya. Padahal dalam klausul kontrak tercantum gaji sebesar Rp1,9 miliar per pekan. Namun, Sterling merasa bukan waktunya untuk membicarakan kontrak saat ini.

“Jika pada musim lalu saya disodorkan kontrak, maka asaya pasti akan menerimanya. Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat,” ujar Sterling belum lama ini.***
 

Sumber: Okezone

Editor: Ramdana


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER