Kanal

Bupati Meranti Buka MTQ Ke-3 Kecamatan Rangsang Pesisir

PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan, MSi membuka acara MTQ Ke-3 Kecamatan Rangsang Pesisir, di Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir. Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pengibaran bendera LPTQ Kecamatan, Minggu malam (29/3).

 

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Meranti Muzamil, Anggota DPRD Fauzy SE, Camat Rangsang Pesisir Idris Sudin, Kepala Badan/Dinas, Kepala Kantor, Dilingkungan Pemkab. Meranti, Kabag Kesra, Ketua MUI, Kabag Humas, Kerua LAM Kayu Ara, Kades dan Anggota BPD Se-Rangsang Pesisir, Kiyai serta para tokoh masyarakat.

 

Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi MTQ tingkat Kecamatan Rangsang Pesisir, MTQ Kecamatan yang pertama kali dilaksanakan, menurutnya berjalan lancar dan meningkat dari tahun sebelumnya, baik dari sisi kwalitas dan persiapan. Terutam sekali tingkat keikutsertaan Qori dan Qori'ah masing-masing desa.

 

Menurut Bupati hal itu membuktikan desa-desa di Kecamatan semakin maju yang diiringi dengan semakin majunya  masyarakat

Hal itu tentu saja tidak terlepas dari komitmen Pemda Kabupaten Meranri dalam melengkapi fasilitas infrastruktur tiap tahunya.

 

"Kita berkomitmen terus meningkatkan fasilitas infrastruktur tanpa terkecuali, seperti listrik saat ini bukan lagi listrik desa tapi sudah PLN, hidup jam 6 petang sampai 6 pagi," ucap Bupati yang diiringi tepuk tangan warga.

 

Saat ini Pemda bersama PLN sedang mengupayakan semua desa di Kecamatan Rangsang bisa menikmati layanan listrik 24 jam. Semoga lancar dan tidak ada kendala, dalam waktu yang tdak terlalu lama akan kita wujudkan.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER