Kanal

Ketua LPM Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Ketua LPM Kabupaten/Kota Teraktif Se Indonesia

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru Sarjoko SE  meraih pengharagan sebagai Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten dan Kota Teraktif pada acara Temu Kader Nasional LPM RI se-Indonesia, yang dihelat  di LePolonia Hotel Convention, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat malam 11 November 2022.

Selain Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP juga menerima penghargaan  dalam LPM Award 2022 tersebut sebagai Kepala Daerah yang Berkontributif.

Penghargaan LPM Award yang diterima Walikota Pekanbaru ini, hanya diraih oleh 7 orang kepala daerah se Indonesia, diantaranya Bupati Sijunjung Benny Dwifa, Bupati Maros Sulawesi Selatan, H.A. S. Chaidir Syam, S.Ip, MH, Walikota Medan Sumatera Utara, M. Bobby Afif Nasution, SE, MM, Walikota Bandung Jawa Barat, H. Yana Mulyana, SE, MM, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung,  DR. Zaidirina, SE, M.Si, dan Bupati Temanggung Jawa Tengah, H. M. Al Khadziq.

Selain Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru, terdapat juga dua Ketua DPD LPM Provinsi yang juga meraih penghargaan yang sama yakni Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Barat H. Afrizal, dan Ketua DPD LPM Kalimantan Barat Ellysius Aidy. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP LPM RI, DR. H. Ahmad Doly Kurnia Tandjung kepada Ketua LPM Kota Pekanbaru Sarjoko SE di LePolonia Hotel & Convention, jalan Jenderal Sudirman no 13-18 Madras Hulu Medan Sumatera Utara.

Kegiatan pemberian LPM Award ini dilaksanakan pada acara Temu Kader Nasional LPM RI se Indonesia yang dibuka Menteri Dalam Negeri diwakili Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Direktorat Kemendagri, Dr. Eko Prasetyanto, M.Si dan dihadiri Ketua DPD LPM Sumut, Drs. H. Hasan Said, S.Ip beserta Ketua DPD Provinsi LPM se Indonesia, Gubernur beserta Unsur Forkopimda Sumatera Utara, Walikota Medan, serta Ketua dan Pengurus DPD LPM Kabupaten/Kota se Indonesia.

Sarjoko yang akrab disapa Koko Asun ini kepada PELITARIAU.com mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada LPM Kota Pekanbaru di acara Temu Kader Nasional LPM RI se-Indonesia. 

Menurutnya penghargaan itu sebuah prestasi gemilang yang harus disyukuri dan menjadi cambuk pengurus dan anggota LPM Kota Pekanbaru untuk selalu  berkarya, berprestasi dan mengabdi untuk Kota Pekanbaru.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Sarjoko menyampaikan terima kasih kepada LPM RI dan DPD LPM Provinsi Riau Penghargaan ini.

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan dan energi kuat untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Pekanbaru, LPM Berkarya Masyarakat Sejahtera," ujar Sarjoko.

Dikatakannya, LPM Kota Pekanbaru selalu kolaborasi dengan Pemerintah, dan selalu berpartisipasi aktif dalam kemajuan daerah.

"LPM Kota Pekanbaru selalu berkontrobusi dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan program pemerintah terutama di level pemerintah Kecamatan dan Kelurahan,” ujar Sarjoko. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER