Kanal

Kapolsek Tebingtinggi Meranti Beri Arahan Jelang Pilkades

PELITARIAU, Selatpanjang - Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 7 April 2015 mendatang, Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, Rabu (25/3) pagi, memberikan arahan. Arahan ditujukan  kepada Calon Kades dan Panitia Pilkades di Aula Kantor Camat Tebingtinggi, Jalan Rumbia Selatpanjang.

 

Kapolsek  dalam arahannya mengatakan bahwa para Calon Kades
jangan tergiur akan uang. Tetapi utamakanlah bagaiaman kesejahteraan masyarakat.

 

"Kades juga harus mempunyai akhlak yang baik, jangan setelah menjadi seorang pemimpin malah perpoya-poya. Bagaimana nasib masyakat yang dipimpinnya, itu yang harus dipikirkan" tuturnya.

AKP Ade.

 

Serta  menegaskan, agar Panitia Pilkades nantinya bisa mengikuti aturan yang benar. Jika ada yang menyalah silahkan lapor saja kepada pihak kepolisian.

 

Untuk Calon Kades Kapolsek  mengimbau  agar tidak melakukan hal-hal yang negatif, demi untuk mendapatkan suara. Bagi para calon yang menang diharapkan agar nantinya bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

"Untuk pengamanan pada Pilkades nantinya, tiap Desa akan diutuskan 2 personil. Hanya saja di Desa Banglas dilebihkan personil, dikarenakan Desa Banglas wilayahnya cukup luas dan TPS lebih banyak," papar Akp Ade.

 

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER