Kanal

Zela Instruktur Senam Termuda Lahir dari LKP Sanggar Senam Sartika Riau

PELITARIAU, Bengkalis - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Sanggar Senam Sartika Provinsi Riau selama 21 tahun telah melahirkan banyak instruktur senam yang berpotensi dan berdidikasi baik.

Instruktur-Instruktur senam yang telah dilahirkan Sanggar Sartika Riau mulai dari yang tua hingga usia muda.

Pada kesempatan hari ulang tahun ke-21 yang baru dirayakan kemarin, Ahad pagi, (25/9/2022) di hotel Grend Zury Pekanbaru, sebuah hadiah menarik hadirnya sosok wanita cantik sebagai instruktur senam termuda asal Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dia adalah Azpazela yang saat ini duduk dibangku Sekolah Menegah Atas (SMA) 3 Bengkalis Kelas I.

Penampilan yang sederhana Zela, begitu panggilan akrabnya ternyata sejak kecil sudah menapakkan diri bergelut dengan hobi olahraga PS.

Namun, kisi lain juga pernah ikut dalam kontes pemilihan Putri Cilik di Jakarta dengan menampilkan bakat senam. Dari hasil ini, sehingga dirinya mendapatkan gelar Putri Sporty 2021 tingkat Nasional.

Zela tidak menyia-nyiakan kesempatan apa yang telah dimiliki dan langsung ketemu Ketua LKP Sanggar Senam Sartika Riau Ika Sartika atau disapa Mami dan langsung mengambil Instruktur senam

Zela sendiri merupakan hasih dari buah perkawinan Faizarizal.ST dan Rahwana yang berdinas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dirinya sendiri merupakan anak tertua dari 3 bersaudara, akan terus berupaya untuk mengembangkan bentuk senam serta gerakannya dengan tujuan generasi muda harus sehat bersama innovasi bermacam senam.

Kehadiran Zela pada saat Hari ulang tahun LKP Sanggar Senam Sartika Riau yang ke-21, dianugerahi dengan sertifikat Instruktur senam termuda.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER