Kanal

PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 Resmi Ditutup, Tim SMAN 8 dan Tim Tandun Raih Juara I

PELITARIAU, Pekanbaru - Sekjen PSMTI Riau Toni Sasanasurya yang mewakili ketua PSMTI Riau, resmi menutup kompetisi Bola Basket bertajuk PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022, di Witama School, Jalan Srikandi Pekanbaru, Minggu malam 25 September 2022.

Sekjen PSMTI Riau ini, mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah 4 hari mengikuti kompetisi ini secara sportif dan penuh dengan keakraban.

“Kepada para pemenang semoga dapat mempertahankannya, untuk yang belum semoga dapat meraihnya pada PSMTI Riau Cup Basketball Series berikutnya," kata Toni Sasanasurya.

Sementara, Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PSMTI Riau Lindawati, berharap kompetisi bola basket PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 ini, dapat mengasah talenta talenta pemain basket di Riau, untuk dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Selain dapat memberikan semangat kepada para pelajar dan pemain basket umumnya untuk terus berprestasi dan selalu semangat berolahraga,” ujar Lindawati.

Lindawati juga berharap, PSMTI Riau Cup Basketball tahun berikutnya akan lebih ramai  lagi dan diikuti banyak peserta.

Penutupan PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 ini, dihadiri oleh jajaran pengurus inti PSMTI Riau diantaranya Sekjen PSMTI Riau Toni Sasanasurya, Ketua Harian PSMTI Riau Jailani Tan, Wakil ketua Bidang Humas dan Media PSMTI Riau  Ket Tjing , serta jajaran Kabid terkait bidang pemuda dan olah raga PSMTI Riau.

Sebelum menutup kompetisi PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 ini, dilangsungkan pertandingan partai puncak final kategori kelompok umur 18 tahun, antara SMAN 8 melawan SMA Witama School. Dalam partai final ini SMAN 8 berhasil meraih juara pertama.

Selanjutnya, pertandingan partai puncak final kategori umum, antara tim Tandun melawan tim RAWR, yang dimenangkan tim Tandun dengan skor 20 - 16.

Adapun kejuaraan bola basket PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 ini diikuti sebanyak 20 tim dari kelompok umur 18 tahun, untuk kategori umum diikuti sebanyak 11 tim, dan dance sebanyak 5 tim.

Dalam turnamen yang digelar 22-25  September 2022 tersebut,  juara pertama kelompok umur 18 tahun disabet SMAN 8, dan juara 2 diraih SMA Witama.

Sementara, untuk kategori umum juara pertama diraih Tim Tandun, dan juara 2 diraih tim RAWR.

Selanjutnya, terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di kejuaraan PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022 ini diraih Andris dari kelompok umur 18 tahun, dan Jovan Sanyudi dari Ketegori Umum.

Untuk Dance Competition, juara pertama diraih SMA Dharma Yudha, juara ke 2 SMK Kalam Kudus dan juara ke 3 diraih SMK Negeri 1 Pekanbaru. ** Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER