Kanal

Tournamen Badminton Dua Kabupaten di Gelar

PELITARIAU, Pelalawan - Turnamen Badminton Cup I tingkat SMA SMA/SMK sederajat Se-Kabupaten Pelalawan-SIAK, bertujuan meningkatkan jiwa olahraga dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesame sekolah. Dengan adanya turnamen badminton Cup I  ini dapat menciptakan jiwa sepotifitas serta mempererat tali silaturahmi, Selasa (24/3)

Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci Nurasia MPd  yang dimana membuka turnamen secara resmi dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik semangat yang ditunjukkan oleh para peserta.

 

"Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan dapat menghindarkan kalangan remaja khususnya usia pelajar terhindar dari kegiatan yang berbau negatif,"kata Nuraisia.

Dengan adanya kegiatan ini justru dapat menjadi motivasi baik dari peserta maupun pelajar-pelajar lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan prestasi-prestasi yang membanggakan mulai dari tingkat yang paling rendah bahkan sampai ke tingkat nasional.

Nurasia, mengucapkan terimakasih yang kepada panitia pelaksana baik dari pengurus osis, Pembina Osis, serta guru- guru dan Pembina ekstra kurikuler lainnya yang mau mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.***

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER