Kanal

Jajaki Kerja Sama Bidang Infrastruktur, JKR Malaka Kunker ke Dinas PUPR Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Tim Jabatan Kerja Raya (JKR) Malaka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau dalam bidang infrastruktur, Selasa (20/9/2022) di ruang pertemuan dinas setempat. 

Setelah pertemuan tim JKR Malaka kemudian meninjau langsung pembangunan jalan provinsi yang dilakukan oleh Dinas PUPR-PKPP Riau. Kunjungan dilakukan di Jalan Pramuka Pekanbaru. 

"Kunjungan kerja tim Dinas PUPR Malaka ke Riau ingin menjajaki kerja sama terkait infrastruktur di Riau," kata Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, M Arief Setiawan, Selasa (20/9/2022). 

Arief mengatakan, Dinas PUPR Malaka ingin melihat pembangunan jalan provinsi yang dilakukan Dinas PUPR-PKPP Riau. 

"Jadi tim akan meninjau salah satu ruas jalan provinsi di Jalan Pramuka, Pekanbaru sampai ke batas Kabupaten Siak," ujar Arief. 

Sementara itu, Kepala JKR Malaka, Ir Ismail menyampaikan maksud dan tujuan pihaknya datang ke Riau adalah dalam rangka kunjungan kerja di Dinas PUPR-PKPP Riau. 

"Kita berharap dengan kunjungan kerja ini nantinya terjalin kerja sama teknik dan pengalaman dalam bidang pembangunan infrastruktur. Apalagi Malaka sebagai daerah yang berdekatan dengan Riau yang kita harapkan dapat melakukan kerja sama dalam bidang teknik," katanya singkat,**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER