Kanal

Cara Alami Mengencangkan Kembali Kulit di Bawah Mata

PELITARIAU - Daerah mata memang memiliki kulit yang lebih sensitif. Tidak jarang area mata menjadi mudah bermasalah dan Anda perlu mengetahui cara mengencangkannya kembali.

Untuk mengatasi masalah mata tersebut, Anda bisa menggunakan berbagai macam bahan alami yang mudah didapat. Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari okezone, Minggu (22/3).

Astringen

Menggunakan astringen secara rutin dapat membantu mengencangkan kulit di bawah mata. Karena, astringen berfungsi untuk mengencangkan kulit dan pori-pori.

Mentimun

Jika Anda mengalami mata yang bengkak serta dengan kerutan, jus mentimun dapat menjadi pilihan. Anda dapat menggunakan jus mentimun sebagai masker wajah untuk mengencangkan kulit serta membersihkannya.

Pijat

Jika Anda memijat kulit secara teratur, sirkulasi darah akan meningkat. Sehingga, kondisi kulit pun akan tetap bagus dan kencang.

Telur

Putih telur memang sudah dikenal mampu mengencangkan kulit. Gunakan tiga sampai empat butir putih telur dan oleskan pada wajah serta leher. Setelah didiamkan selama 15-20 menit, bersihkan wajah dan lihat hasilnya.***

 

Editor: Ramdana
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER