Kanal

Jajaran Lapas Selatpanjang Ikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Peringatan HDKD ke-77

PELITARIAU, Meranti - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Selatpanjang untuk mengenang jasa para Pahlawan bangsa. Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Jumat (12/08).

Momen sakral Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bumi Loka berlangsung dengan hikmat. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang selaku Inspektur Upacara.

Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berkontribusi besar bagi kemajuan dan perubahan suatu bangsa. Setelah pelaksanaan Upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Selatpanjang dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER