Kanal

Pj Wali Kota Pekanbaru Hadiri Rakernas Apeksi XV di Kota Padang

PELITARIAU, Padang - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XV tahun 2022 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (8/8/2022). Rakernas berlangsung di Padang Convention Centre, Hotel Truntum Padang.

Muflihun hadir mengenakan ikat kepala khas Minang, Deta. Ia tampak didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil dan Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal.

Mereka menyimak langsung pemaparan dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan yang hadir dalam pembukaan Rakernas Apeksi tahun 2022. Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Bima Arya juga menyampaikan pemaparan terkait isu terkini yang dibahas dalam rakernas kali ini

Muflihun menyampaikan bahwa satu bahasan terkait tugas para wali kota yang semakin berat di masa mendatang. Apalagi dalam upaya pemulihan ekonomi.

"Kita berupaya menindaklanjuti bahasan dalam Apeksi tahun ini," jelasnya.
Dirinya mengatakan bahwa pemerintah kota berharap Rakernas Apeksi bisa membuat inovasi bagi daerah. Ia berharap untuk di masa mendatang kota-kota yang tergabung dalam Apeksi bisa menjadi lebih baik di berbagai sektor.** Prc6


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER