Kanal

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Sambangi Janda Dan Fakir

PELITARIAU, Pekanbaru - Wakil ketua Bidang Media dan Humas Publik DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Rahmat Handayani dan tim Sahabat Rahmat Handayani melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada janda dan fakir miskin di wilayah RW 01 dan RW 02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim, Sabtu (6/8/22).

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu terlebih pasca pandemi covid-19 yang memporak-porandakan ekonomi masyarakat.

Pantauan media ini di lokasi kegiatan, Rahmat Handayani dan tim Sahabat Rahmat mendatangi  satu persatu janda dan fakir miskin tampak membagikan paket sembako berupa beras kepada yang berhak.

Sementara di lokasi road show hadir ketua RT 01/RW 02 M. Ali Siregar, Tim Sahabat Rahmat Sekweldi dan Hamzah.A.md berkeliling membagikan beras bantuan yang berjumlah 10 sak.

Ajo, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, semoga bapak Rahmat selalu dimudahkan rezeki" ucap Ajo terharu.

Rahmat Handayani saat dimintai keterangannya oleh media ini mengatakan kegiatan berbagi ini sudah intens dan konsisten  dilakukan bersama tim dan para Darmawan.

"Bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah bentuk keperdulian kita kepada warga yang membutuhkan, Dan kita akan selalu upayakan bantuan serupa bisa berkelanjutan kita laksanakan". Ujar tokoh muda Kulim ini.**Prc6


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER