Kanal

Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru Zulkarnain SE. M. Sl Berbagi Sembako Bersama RJB LIRA

PELITARIAU, Pekanbaru - Jumat  05/08/2022.Kegiatan RJB LiRA ( Relawan  Jumat Barokah Lumbung informasi Rakyat) dengan H. Zulkarnain SE .M.SI telah melaksanakan Berbagi Paket  Sembako  di 10 titik  ,di kecamatan Bukit Raya , jelaskan program RJB (Relawan Jumat Barokah) dilaksanakan setiap hari jumat Di wilayah masing masing kecamatan dpk lira.

Hadir di  acara RJB LiRA   ,H. Zulkarnain SE. M. Sl. Yang  merupakan donatur hari ini di kecamatan Bukit Raya.Ikut hadir   ustadz Ali Tanjung S. Ag. Turun  langsung kelapangan untuk berbagi  sembako sebanyak  10  paket sembako kepada warga masyarakat sekitar daerah kelurahan tangkerang,selatan  jalan kakap  , dan jalan unggas kelurahan simpang  tiga, Kecamatan Bukit Raya .
Menurut ketua RJB LIRA ,bahwa RJB LIRAsudah berjalan 2tahun lebihd dan pada mulanya hanya mendapatkan dana dari intern anggotanya .seiring dengan berjalannya waktu baru ada donatur  dan skrg sudah ada donatur tetap.agar setiap Jumat bisa berbagi sembako.
Setelah selesai berbagi sembako di 10 titik kecamatan Bukit Raya . H. Zulkarnain SE. M .SE  mengundang  makan bareng di Ulakan bersama RJB LIRA.

H. Zulkarnain SE M .SI mengatakan bahwa  dalam acara  RJB LIRA hari Jumat ini bukan sebagai nggota politik PPP atau tujuan politik dinamis, melainkan sebagai organisasi masyarakat yang mewadahi  pembagian sembako pada hari ini.Tapi tak dipungkiri juga bahwa dikemudian hari ada anggota RJB LIRA atau keluarga kita ada yang mencalonkandiri atau caleg ,walikota,wakil walikota dari PPP .Saya tidak memaksakan untuk masuk ke PPP,karena kalau dipaksakan akan menjadi pertentangan.Saya ingin melakukan pembagian sembako setiap Jumat,tapi ini harus sesuai situasi dan kondisi saya.Kalau bisa saya ingin mencalonkan diri jadi  walikota atau wakil walikota pekanbaru dari PPP.Semoga kita semua dapat menjalin ukwah Islamiyah dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih pada RJB KIRA yang telah membantu untuk tercapainya pembagian sembako ini,lebih kurang saya
mohon maaf.
        
Beliau mengatakan bahwa hari ini telah
Selesai pembagian 10 paket sembako " selesai lepas acara rjb lira kami juga makan  bareng  di ulankan, hal ini adalah buka orang PPP dan merupakan organisasi atau masyarakat buka tujuhan, politik dinamis mana tau di antar LSM LiRA kita yang mau maju menjadi calon caleg ,wali kota atau wakil wali kota yang sampaikan menurut saya calon dari PPP tetapi tidak di paksa juga, apa karena Di paksa juga bisa  menjadi bertetangan .
Kami juga sebenarnya pengen berbagi memberi sumbannya setiap hari jumat berkah sama seperti RJB lira "kalau bisa saya juga ingin juga mencalonkan jadi walikota atau wakil wali kota pekanbaru. 
Semoga kedepan kita bisa menjalin ukwah islam iya tak lupa saya ucapkan terimakasih bersama ketua RJB lira. 

Alhamdulilah kegiatan RjB LiRA di laksanakan dengan  lancar  semoga  niat  kita pennuh dengan berkah dan Amal  ibadah kita  diterima  Aamiin yaa robbal  Alamin. Pemberian sembako  10 paket di  
Utamakan untuk janda -janda yang tldak mampu serta keluarga yang tidak mampu.   diakhirat,, LiRA dengan  slogan Mendengar, melihat ,dan Berbuat itu Lira kita. **Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER