Kanal

Dukung di Pilkada Inhu, Gerindra Akomodir Kader Terbaiknya

PELITARIAU, Rengat- Untuk didukung menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Inhu hingga saat ini masih dalam proses, Gerindra berencana akan akomodir kader terbaiknya.

Seperti disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Inhu Abdul Qodir Jaelani MSi yang didampingi sekretaris DPD Partai Gerindra Inhu Marlius Spd.i kepada pelitariau.com, Rabu (18/3) di kantornya mengatakan, partai berlambang Garuda ini akan mengusung dan akan ajukan nama-nama kader terbaik untuk bertarung pada Pilkada Inhu mendatang.

"Saat ini yang kami lakukan adalah proses memantau nama-nama dari kader terbaik Gerindra untuk selanjutnya diusulkan ke DPD Propinsi dan kemudian diteruskan ke Pusat Jakarta," ungkap Marlius.

Ditambahkanya, saat ini untuk nama-nama kader tersebut belum bisa disebutkan mengingat masih dalam proses akomodir dari DPD Partai Gerindra Inhu.

Selain itu untuk mengusung Calon, partai Gerinda juga harus berkoalisi, mengingat partai tersebut mempunyai 4 kursi di DPR.

Sebagai mana diketahui, Partai Gerindra Kabupaten Inhu membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati yang akan di ajukan ke KPU bertarung di Pilkada Inhu 20150-2010.

Hingga saat ini, sejumlah kader Partai Gerindra yang sudah resmi mendaftarkan diri ikut bertarung di Pilkada Inhu adalah Firmanzah mendaftar sebagai Calon Bupati, H Ncik Afrizal mendaftar sebagai calon wakil Bupati.***

?Penulis: Muhammad Anshori
Redaktur: Alfi Amd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER