Kanal

Partai Golkar Pelalawan Kembali Tetapkan HM Harris Balon Bupati Periode 2015-2020

PELITARIAU, Pelalawan - Dari hasil keputusan Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Selasa malam (17/3)  akhirnya memutuskan dan menetapkan HM Harris sebagai Calon Bupati Pelalawan untuk periode 2015-2020.

Rapimdasus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan, Marhadi MR, Selasa (17/3) malam, bertempat di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, berlangsung sangat singkat.

Adapun seluruh peserta yang hadir pada acara Rapimdasus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan terdiri dari Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa dan Organisasi sayap partai Golkar menilai ketua DPD II .

Selain itu, untuk wakil bupati yang berpasangan dengan HM Harris Rapimdasus masih belum memutuskan, Rampimdasus ini hanya merekom calon yang di usung untuk calon Bupati Pelalawan. Sementara untuk calon wakil bupati bakal dilakukan penjaringan.

Sementara itu, HM Harris , mengucapkan terima  kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader Golkar melalui Rapimdasus. Yang telah memberikan amanah kembali, untuk maju pada Pilkada Pelalawan, menjadi Calon Bupati Pelalawan periode selanjutnya.***

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER