Kanal

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Meranti Gelar Berbagai Kegiatan

PELITARIAU, Meranti - Bersempena memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar berbagai kegiatan, baik itu giat sosial maupun pekan olahraga.

Hal itu di sampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti Hamiko, Selasa (19/7/22) kepada Wartawan kalau pihaknya sudah melakukan upacara bersama, bahkan kegiatan bakti sosial juga ikut dilaksanakan.

“Hari ini telah dilaksanakan upacara pembukaan pekan olahraga secara resmi oleh Bapak Kajari beserta Ibu Ketua IAD Daerah Kep.Meranti yg merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dlm memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 ini,” ujarnya.

Hamiko menjelaskan, usai melakukan pelepasan balon secara simbolis acara dilanjutkan ‘berjalan sehat’ bersama internal kejaksaan dengan rute seputaran kota Selatpanjang.

“Usai upacara bersama kita melaksanakan jalan sehat bersama internal kita saja. Dimulai titik awal Jl Merdeka, Jl Diponegoro, Jl Imam Bonjol dan kembali ke Jl Merdeka,” ujar Hamiko.

Adapun rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa ke-62 kali ini. Seperti lomba Gaple, Tenis Meja, Masuk paku kedalam botol. Namun, perlombaan itu hanya untuk internal kejaksaan.

Tak hanya itu, lanjut Hamiko, kegiatan pekan olahraga juga mengudang pihak luar untuk berpartisipasi ikut serta dalam kegiatan, seperti turnamen futsal.

“Tadi malam kita ada kegiatan futsal mengundang lintas instansi. Seperti, TNI, Pemda, Beacukai, KSOP, Imigrasi-Lapas, Polri dan Insan Pers. Futsal ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan mitra kejaksaan,” sebutnya.

Ditambahkan dia, kalau semua kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan dalam penyambutan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun, Semoga dengan tema " Kepastian Hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi" terwujud. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER