Kanal

Edi Mashudi Ketua DPC PPP Meranti Hadiri Wisuda TK Afida Angkatan ke II

PELITARIAU, Meranti - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan  Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi, Spdi, M.Si, menghadiri Wisuda TK Afida Angkatan ke II yang dilaksanakan di gedung serbaguna jalan Karya Utama Kelurahan Selat Panjang Timur, (16/6/2022) pagi.

Acara wisuda sekaligus perpisahan di gedung sebaguna itu berlangsung meriah dan kegiatan berjalan hikmat dengan persembahan- persembahan yang tampil sangat memukau tamu undangan Para siswa ambil bagian dengan menampilkan atraksi dan bakat di depan para undangan yang dihadiri para orangtua.

Penyerahan ijazah kepada 3 orang siswa yang Hafiz Qur'an 1 Juz itu langsung diberikan oleh Ketua DPC PPP Meranti Edi Mashudi.

Turut dihadiri Edi Mashudi, Spdi Sofyan, SP.d, Kasi Pemerintahan Kelurahan Selat Panjang Timur, Kabid Paud, Pengawas, Kepala Sekolah TK Afida Sufini dan seluruh majlis guru.

Dalam sambutannya, Edi Mashudi sangat mengapresiasi acara wisuda tersebut, karena salah satu cara membentuk akhlak anak diusia dini adalah dengan cara mengajarkan Al-Qur'an dan ilmu-ilmu agama, hal itu mengingat pada usia dini memperoleh masa perkembangan kecerdasan, kepada para orangtua dan guru, diharapkan memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus kepada anak agar nantinya dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Selain itu pinta Edi Mashudi agar guru dan orangtua dapat menjaga tata bahasa dan tingkah laku anak-anak. Karena anak-anak adalah peniru yang sangat aktif, mereka hanya melihat dan meniru apa yang kita lakukan, sehingga kita harus menunjukkan perilaku yang baik kepada anak-anak.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama para guru yang telah berjuang untuk mendidik anak-anak kita. Semoga anak-anak kita yang diwisuda hari ini dapat mencapai keberhasilan dan kesuksesan di masa yang akan datang demi kemajuan daerah kita ini,” katanya.

Kami ucapkan terima kasih kepada wali guru yang telah mendidik anak bangsa kami, mudah-mudahan anak kita bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, tentu di tingkat paling dasar ini yang paling mulia dan paling sabar adalah guru TK ini, mendidik anak-anak bukanlah hal yang mudah, kita di rumah tidak bisa mendidik seperti yang diajarkan guru, kami ucapkan terima kasih kepada tim pengajar," Akhir Edi Mashudi. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER