Kanal

Jajaran Kamtib Beserta Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang Gelar Razia Rutin Kamar Hunian

PELITARIAU, Meranti - Kegiatan tersebut merupakan razia bersama jajaran Kamtib dan Pengamanan di kamar hunian wbp dengan tujuan untuk mencegah peredaran Handphone, peredaran Narkotika, dan peredaran barang terlarang lainnya, Rabu (15/6).

Dalam pelaksanaannya, satu per satu warga binaan terlebih dahulu diarahkan untuk keluar dari kamar mereka. Kemudian, setiap warga binaan diperiksa badannya satu persatu dan dikumpulkan guna mendapatkan pengarahan, setelah itu petugas masuk dan memeriksa seluruh penjuru kamar. Petugas menyisir kamar mulai dari lemari, tempat tidur, hingga barang-barang milik WBP.

Pada Razia kali ini, seperti biasa, Lapas Selatpanjang zero handphone dan narkoba. Namun tim berhasil mengamankan dan menyita barang-barang yang tidak dibenarkan berada di dalam Blok Hunian seperti hanger besi, botol kaca, kartu remi, Korek api gas dan gunting.

Dengan diadakan nya razia rutin ini diharapkan dapat senantiasa membuat keadaan lapas kondusif dan terciptanya keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER