Kanal

Masyarakat Meranti Galang Dana Pengobatan Bayi Penderita Atresiablier

PELITARIAU, Selatpanjang – Tidak tega melihat penderitaan bayi berusia lima bulan akibat penyakit  Atresiablier  membuat masyarakat bersatu menggalang dana.  Masyarakat Meranti Pemuda-pemudi bersatu untuk mencari bantuan dana pengobatan  Suknia Clarisa putri dari Alaina Yusnita (33) warga Jalan Hidayah Alah Air Timur RT02/RW03 Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Kordintara aksi Sosial Tengku Harzuin, yang juga didampingi Iskandar, Jailani, dan Fadli, serta relawan Adli, Minggu (15/3) malam?? mengatakan  dengan adanya gerakan yang di Lakukan gabungan relawan dari Sanggar Kambojo, serta Pemuda-pemudi Setempat. Jurnalis Peduli Meranti (JPM) bersama-sama menggelar aksi meniti jalanan Ibu Kota Kepulauan Meranti. Untuk meminta sumbangan untuk membantu  Suknia Clarisa putri dari Alaina Yusnita. dari jam 7:30 sampai hingga pukul 17:30 wib di seputaran Kota Sagu itu.

"Kita akan upayakan bayi 5 bulan tersebut, bisa cepat sembuh dan di tanggani oleh dokter yang berpengalaman. hingga mendapatkan perawatan yang maksimal dan sewajarnya,"ungkap Tengku Harzui.

Kegiatan ini sengaja kita minta ijin dengan pihak keluarga dari bayi, termasuk kedua orang tuanya, Bapak dari bayi ini juga risau (Sukriah,red). dirinya juga menyempatkan diri bersama Remaja untuk membantu Relawani tu,"Ujarnya.


Bahkan Tengku Harzuin, Sangat Salut dengan Remaja dari Sanggar Kambojo, selain ahli dalam kesenian anggota dari sanggar tersebut juga turut membantu  bayi ini.


"Dengan adanya bergerkan tersebut KataTengku Harzuin, dapat terbantu dana

Rp. 8,832.000. Dananya kita serahkan langaung kepada orang tua bayi tersebut. dan di sambut baik dengan penuh senyuman di saksikan Ketua Sanggar Kambojo dan Pemuda Setempat,"Jelasnya.



"Kita dari rekan Media dan Pemuda-pemudi akan menggelar Kegiatan ini, hingga sampai adek kecil kita ini dioperasi dan diberikan pengobatan kepada Clarisa hingga tumbuh normal,"tutup Tengku Harzui.

======================================================================
Bagi anda yang tergugah dan ingin memberikan bantuan untuk Suknia Clarisa, Bayi 5 Bulan yang menderita penyakit ATRESIABLIER. dapat menghubungi orang tuanya di Hp: 081276506478 Alaina/Sukriah Hp: 08127644959 Alaina/Sukriah. Anda juga bisa datang langsung ke alamatnya, Jalan Hidayah Alah Air Timur RT02/RW03, kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER