Kanal

Balon Bupati Inhu ini Kedepankan Konsep Anti Korupsi

PELITARIAU, Rengat- Firmanzah SSos kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) muncul sebagai Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) priode 2015-2020. dengan selogan Bupati anti korupsi Firmanzah siap memajukan Inhu disegala bidang, langkah awal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Inhu lebih baik lagi.

 

Keseriusan mantan kepala desa Penyaguan Kecamatan Batanggansal ini maju sebagai Bupati Inhu dibuktikan dengan langsung mendaftarkan diri kepartai berlambang kepala burung garuda akhir pekan kemarin. "Saya sudah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra," kata Firmanzah SSos yang akrab dipanggil Tatan saat jumpa Pers Senin (16/3) di Hotel Danauraja Rengat.

 

Dikatakannya, Saat ini Kabupaten Inhu sudah baik namun masih banyak yang harus diperbaiki disegala bidang, salah satunya selain peningkatan SDM Inhu, Inspratruktur dan serta perbaikan pelayanan kesehatan hingga kedaerah desa terpencil. "Saya dari masyarakat kecil, jadi saya tau betul penderitaan rakyat Inhu, saya sudah menyiapkan solusi untuk Inhu lebih baik lagi," jelas Putra Kabupaten Inhu ini.

 

Dengan semangat anti korupsi Firmanzah menjelaskan kalau, dirinya sudah membentuk tim ahli untuk mengantisipasi pelayanan baik ditingkat daerah jika kelak masyarakat memberikan mandat kepadanya sebagai Buppati Inhu priode 2015-2020. "Kita sudah menjalin komunikasi dengan partai politik, modal dasar kita didukung Partai Gerindra," ucapnya.

 

Lebih jauh disampaikannya, keinginnyanya maju sebagai orang nomor satu di Inhu melihat banyaknya persoalan kepala daerah yang tersangkut dalam Kasus Korupsi. "Saya sudah menyiapkan konsep pelayanan daerah anti korupsi, " kata Tatan.***

 

Penulis: Chandra

Editor: Ramdana


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER