Kanal

Piala ASL: PSPG Menang atas Molek Elektrik

PELITARIAU,Rengat - PSPG unggul 2-1 atas Molek Elektrik pada Sabtu (14/3) membuat PSPG melejit ke puncak klasemen sementara di ASL pekan ini.

Pertarungan perebutan poin kali ini sangat berharga bagi kedua kesebelasan, dimana apabila PSPG menuai poin penuh maka akan berada di puncak klasemen sementara ASL, sedangkan apabila Molek Electrik yg menuai poin penuh maka Molek elektrik akan berada dijajaran BIG FOUR klasemen ASL.

Kedua kesebelasan saling berhadapan di Lapangan Garuda Air Molek mulai pukul 15:55 Wib dihadapan ratusan penonton.

Mulai menit awal kedua kesebelasan saling serang untuk mendahului menjebloskan bola kegawang lawan, dan menit ke 17 PSPG yang berhasil dulu mencetak gol melalui aksi dari Ipang bernomor punggung 16, kedudukan 1-0 untuk PSPG.

Tertinggal satu angka Molek elektrik berusaha mengejar, Saipul melalui tendangan kerasnya  masih melebar kesisi kiri gawang PSPG yang dijaga Hasan.

Pada menit ke 33 melalui skrimit yang terjadi di depan gawang Molek elektrik akhirnya membuahkan gol kembali bagi PSPG dan menambah keunggulan PSPG menjadi 2-0.

Hingga peluit akhir babak pertama dengan tambahan waktu dua menit tidak mengubah angka di papan skor.

Babak kedua dimulai, Molek Elektrik kembali membangun serangan namun heading dari Saipul lagi-lagi masih melebar ke sisi gawang dari Hasan.

Akhirnya akibat pelanggaran keras dari pemain PSPG membuahkan hukuman pinalti, dan eksekusi dilakukan oleh pemain Molek elekterik Fauzi pada menit ke 87 dan tidak mengecewakan timnya, kedudukan berubah 2-1.

Hingga pluit panjang tanda berakhirnya babak ke 2 kedudukan tidak berubah 2-1 untuk kemenangan PSPG.

Dengan demikian PSPG menuai poin penuh, dengan demikian sekarang berada di puncak klasemen sementara ASL.***



Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER