Kanal

Secara Virtual Lapas Selatpanjang Laksanakan Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Keluarga Besar Kemenkumham

PELITARIAU, Meranti - Setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1443 H , Lapas Kelas IIB Selatpanjang mengikuti apel pagi dan halal bihalal secara serentak Bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara virtual, Senin (09/05). Apel pagi secara virtual ini dilaksanakan di Ruang Aula Lapas Selatpanjang, dan diikuti oleh Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Selatpanjang.

Kegiatan Apel Pagi Pegawai ini dihadiri oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia tak terkecuali ASN Lapas Selatpanjang. Kegiatan Apel Pegawai ini dilaksanakan guna memastikan bahwa tidak ada satupun ASN Kemenkumham RI yang absen ataupun menambah-nambahkan cuti bersama yang telah diberikan.

Apel Pegawai dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia. Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya. Yasonna juga berharap cuti bersama ini menjadi semangat baru bagi seluruh ASN untuk kembali melayani masyarakat dengan prima. Kemudian Menteri Hukum dan HAM RI,  mengucapkan selamat kembali bertugas dan mengingatkan untuk cek kembali target- target kinerja yang telah ditetapkan. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan Landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan Negara, tetap disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan, kemudian sebagai momentum Idul Fitri mari kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

Usai kegiatan Apel Pegawai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal antar ASN Kemenkumham RI, acara ini dilaksanakan guna menghapus setiap dendam yang mungkin tercipta saat pelaksanaan tugas agar jiwa ASN kembali murni serta suci sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat dilaksanakan dengan maksimal. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER