Kanal

Pembangunan Mapolres Meranti Telan Dana Rp. 21.8 M

PELITARIAU, Selatpanjang Rencana pembangunan Markas Polisi Resort (Mapolres) Kepulaun Meranti kembali di koordinasikan dengan pihak terkait. Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula ruang rapat polres Meranti,  Rabu (11/03) dihadiri oleh Ketua Komis B DPRD Meranti Dedy Putra.

Selain itu juga hadir serta Kasi Badan Pertahan Nasional ( BPN) Giarno. dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten (DPPKAD), Dinas Tata Pemerintahan (Distapem).

 

Dalam rapat tersebut Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Irsyad SH MSI mengatakan pembangunan Mapolres baru akan di Pusatkan di Desa Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat. Dengan dana pembangunan Mapolres yang diusulkan mencapai Rp 21.840.000.000.

 

Dijelaskan Kapolres pembangunan Mapolres yang baru yang sudah di anggarkan pada tahun 2014 lalu. Namun tertunda oleh suatu alasan dari Dinas terkait dan kembali akan di anggarkan tentang pembebesan lahan untuk Mapolres seluas 5 hektaer tersebut, pada tahun 2015 ini.

 

Selain itu juga  Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan di hadapan Ketua Komis B DPRD Meranti tentang minimnya anggota kepolisian yang mendaftar di Meranti.

 

Penulis : Doni Ruby Saputra

Editor  : ?rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER