Kanal

IPKR Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Kampar Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Kampar Riau di Balai roong Majelis Kerapatan Adat 
Pondok Patin HM Yunus Datuak sultan Batuah pada Rabu, (20/4/22).

Kegiatan ini juga dirangkai dalam diskusi kepemudaan guna membangkitkan semangat para  pemuda Kampar dalam membangun daerahnya.

Ketua IPKR Hendri Domo didampingi Sekretaris IPKR Dt.Yurnalis S.SPS, M.Si kepada PELITARIAU mengatakan, Kegiatan silahturahmi dan berbuka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang digelar IPKR di bulan  Ramadhan.

"Ini kegiatan rutin IPKR mengundang Tokoh Masyarakat Kampar Riau untuk silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dan juga diskusi ringan tentang semangat kepemudaan untuk membangun daerah Kampar," ujar Hendri Domo.

Terlihat hadir dalam undangan acara silahturahmi ini diantaranya, DYM HM Yunus Abdullah Rahmadsyah AR - Haj Raja Air Tiris Melayu Kampar yang juga sebagai tuan rumah,  Edwin Pratama putra SH
Anggota DPD RI dapil Provinsi Riau, Dr H Nurhamin SPt MH Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Rahmat Jevari Juniardo MSc, Makmur Kasim, Asmi  Panglima Diraja Air Tiris Melayu Kampar, serta para tokoh Pemuda Kampar lainnya.

Sebelum berbuka puasa, acara diawali dengan santapan rohani yang disampaikan oleh Ustad Buya H Kariman Ibrahim, dilanjutkan dengan berbuka puasa, shalat Maghrib berjamaah, Makan malam dan Diskusi.

Anggota DPD RI dapil Provinsi Riau, Edwin Pratama putra SH kepada sejumlah awak media mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. Menurutnya diskusi ini dapat mempersatu dan menjadi wadah bertukar pikiran sesama anggota IPKR dan Tokoh Masyarakat Kampar.

"Ya, Banyak ide, gagasan yang perlu ditindaklanjuti secara kongkrit, mudah mudahan IPKR dapat menjadi wadah untuk membedahnya secara tuntas," sebut Edwin Pratama.

Sementara, DYM HM Yunus Abdullah Rahmadsyah AR - Haj Raja Air Tiris Melayu Kampar yang juga sebagai tuan rumah mengatakan dalam pertemuan ini Raja diundang.

"Raja tidak boleh berpidato, apalagi berpolitik, dalam pertemuan ini Raja diundang, kebetulan Raja memiliki fasilitas. Apapun kegiatan kepemudaan dalam forum ini programnya untuk masyarakat dan Umat, Raja berhak mendukung" tegas DYM HM Yunus. ** Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER