Kanal

Kapolres Meranti Usai Sertijab, Sosialisasi Bhayangkari Lanjut Senam Bersama

PELITARIAU, Selatpanjang - Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sabtu pagi, acara juga di lanjutkan kembali sosialisasi dengan ibu-ibu Bhayangkari serta Polwan. Pada sore harinya dilakukan senam sehat bersama atau olahraga bersama, yang dilaksankan dihalaman Mapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (07/03) sore.

Demikian diungkap Kapolres Kepulauan Meranti, Zhawani Pandra Irsyad SH MSI kepada Pelitariau.com. Menurutnya kegiatan sosialisasi Bhayangkari  rutin dilaksankan hampir disetiap bulannya.  Agar dapat lebih mendekatkan kembali tali persaudaraan dalam pertemuan sesama istri anggota Polri.

 

Menurut Kapolres pihaknya selalu menciptakan suasana kekuluargaan sesama istri polisi. Mengingat seorang Bhayangkari  menjadi dorongan semangat untuk suami dari anggota polri yang bertugas.

 

 Untuk kegiatan senam sore bersama itu, Pelatihnya-pelatihnya di datangkan dari Luar daerah dan juga dari selatpanjang.

"Saya sangat berharap kepada seluruh anggota polwan agar tetap menjaga  martabat seorang wanita. Artinya, dia sebagai seorang wanita harus mempunyai rasa kasih sayang, dan juga harus kita tanamkan didalam kehidupan saat mereka bertugas nanti,"tutur Pandra.

Walaupun pekerjaan pria yang mereka kerjakan, mereka juga harus lemah lembut, karena mereka suatu saat akan berumah tangga, itulah harapan kita bersama.


Penulis: Doni Ruby Saputra
Editor.  :rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER