Kanal

Tanggapan Kapolres Meranti Terhadap Kebakaran Tiga Rumah

PELITARIAU, Selatpanjang – Kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di jalan revolusi gang kauman Tebingtinggi, Selatpanjang Meranti Jumat (7/3)  belum diketahui. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Meranti dimintai tanggapannya oleh Pelitariau.com

 

“Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi. Namun kita tetap akan mekukan penyelidikan lebih lanjut,”

jelas Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kabag Ops, AKP Zulkarnain, didampingi Kasat Reskrim AKP Antoni L Gaol SH MH, ketika ditemui di lokasi kebakaran.


Namun begitu Kapolres selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada. Apalagi cuaca saat ini sangat terik kebakaran pun mudah terjadi. Selain itu juga kita himbau kepada pihak PLN dimana jika ditemukan instalasi yang sudah tidak layak dipakai hendaknya
menyarankan agar diganti sehingga tidak membahayakan.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sijago merah kembali mengamuk, akibatnya tiga rumah di jalan revolusi gang kauman Tebingtinggi, Selatpanjang Meranti hangus. Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (7/3) sore pukul 17:25 WIB telah membakar rumah dan seisinya.

 

Penulis : doni ruby syahputra

Editor   : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER