Kanal

Sebelum Ditugaskan, 15 Polwan Polres Meranti Bersosialisasi

PLITARIAU, Selatpanjang - Dalam masa orientasi sebelum ditugaskan, 15 anggota Polwan dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti bersosialisasi dengan para pedagang di pasar tradisional di Selatpanjang, pada Jum'at  (06/03).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Melalui Kasat Bimas AKP Rustam Effendi Kepada Pelitariau.com mengatakan Polwan melaksanakan sosialisasi. “Polwan-Polwan dalam masa orientasi sebelum ditugaskan oleh Kapolres Meranti yang akan di bagi di masing-masing Pos. Harus mendekatkan diri kepada masyarakat, seperti yang dilakukannya kepada  sejumlah para pedagang yang berada dipasar tradisional,’jelasnya.

Ditambahkan Rustam untuk Polki kegiatan ini juga rutin dilakuan setiap hari.  Polwan ini juga sudah pernah ke Tanjung Samak, yang ditugas untuk Sebuah kegiatan serta mengawal para Menteri yang datang ke Kab Kep Meranti ini.

Menurutnya permasalahan saat ini ada di komando, karena mereka (Polwan)  yang baru tinggal disini tidak ada mes dikomando. Saat ini mereka di tinggal dijlaan pembangunan No 3. yang di tempati oleh 15 orang polwan, ditempat tersebut air juga menjadi pokok utama, karena air disana sangat susah dan langka.

Ditambahkan AKP Rustam sejak datang ke Meranti  Polwani ini sudah diberikan pola pengasuhan yang maksimal, dan selama dalam masa orientasi selama sepekan ini tidak ada sama sekali keluhan. mereka ok semua.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER