Kanal

Dengan Mengantongi 28 Suara H Didis Alamsyah Pimpin IKMR Meranti 5 Tahun Kedepan

PELITARIAU, Meranti - Musyawarah Daerah ( Musda) IKMR Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke III berjalan sukses dan lancar yang diikuti dua bakal calon ketua IKMR untuk lima tahun kedepan. Musda dimulai jam 20.30 wib dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an Nulkarim.

Dua calon yang maju diusul dari peserta musda yakni ketua lama H. Didis Alamsyah dan Syahrial dan juga mantan ketua PKDP.

Dalam proses pemilihan yang berjalan santai dan penuh keakraban yang dipilih oleh peserta musda sebanyak 39 orang hanya 34 orang saja mengunakan hak suaranya.

Dari ke 34 suara H Didis Alamsyah memperoleh suara terbanyak yakni dengan mengantongi  28 suara dan Syahrial hanya memiliki 6 suara saja.

Setelah proses pemilihan ketua selesai dilanjutkan pemilihan anggota formatus yg diusulkan dari peserta musda maka dapatlah terjaring delapan nama.

Ada pun delapan nama formatur yang mendanpingi ketua terpilih menyusun kepengurusan masa bakti 2020/2025 sbg berikut, Efendi, Rusdi, Zulhelmi.Arif Budiman, Syahrial,Artizon, Abdul Malik dan Suherna.

Kepada ketua terpilih sesuai dengan amanat Musda dan diberikan tanggung jawab untuk   menyusun kepengurusan selama 30 hari setelah Musda.

Efendi dalam kesempatan itu berpesan kepada ketua terpilih untuk kiranya menyusun kepengurusan secara solid dengan memperhatikan keterwakilan yang ada dibawah naungan IKMR itu sendiri dan jadi kan IKMR ini sebagai wadah untuk mempersatukan warga Minang yang ada dimeranti, beber Efendi.

Dan ketua terpilih H Didis Alamsyah dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua dan ini merupakan amanah yang sangat berat yang harus saya jalankan, Dalam hal ini saya juga mengajak kepada semua peserta yang hadir mari kita saling bahu membahu dan berkerja sama untuk IKMR seraya mengucapkan IKMR Jaya Meranti cemerlang,ucap Didis penuh semangat.

Syahrial selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKMR dan kepada semua yg hadir dan mohon maaf sekiranya ada kekurangan dan kelemahannya saya sebagai ketua panitia tiada ada gading yang tak retak, tiada tebu yg tak beruas dan tiada sungai yg tak bersampah dan tiada manusia yang tak memiliki kesalahan dan berharap nantinya terpilih ketua yang betul bisa membawa IKMR lebih baik untuk lima tahun kedepannya,tutup Syahrial. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER