Kanal

Dinas PUPR Usulkan Pembenahan Gorong-Gorong di Jalan Jenderal Sudirman

PELITARIAU, PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru mengusulkan pembenahan gorong-gorong Jalan Jenderal Sudirman kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR). 

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution kepada PELITARIAU mengatakan, 
Pembenahan gorong-gorong ini sangat urgent  karena menjadi lokasi banjir saat hujan deras.

"Masyarakat sering mengeluhkan banjir di Jalan Jenderal Sudirman mulai dari depan Kawasan Purna MTQ, depan Rumah Sakit Awal Bros, depan Mal Pelayanan Publik, dan Pasar Buah. Kami sudah mengusulkan penanganan banjir ke Kementerian PUPR," sebut Indra Pomi Nasution,  Rabu pagi (19/01/22) di Pekanbaru.

Masih kata Indra Pomi, Dinas PUPR mengusulkan agar gorong-gorong diperbaiki di lokasi titik-titik banjir tersebut, untuk jalan Perkotaan Pihaknya  masih mengandalkan para pekerja di bagian Operasi dan Pemeliharaan (OP).

"Alat berat kami terawat dengan baik. Jadi permintaan masyarakat untuk menangani permasalahan sumber banjir setiap saat dapat terpenuhi," terang Indra Pomi.

"Permintaan masyarakat  ini telah dibuat dalam bentuk daftar dan jadwal. Pekerja Dinas PUPR membenahi lokasi banjir sesuai daftar permintaan masyarakat tersebut," ujarnya lagi. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER